Situs Pembuat Website Gratis & Situs Blog Gratis

Artikel terkait : Situs Pembuat Website Gratis & Situs Blog Gratis

Website adalah halaman informasi yg disediakan melalui jalur internet sehingga dpt diakses di seluruh dunia selama bisa terkoneksi dengan jaringan internet. Atau secara terminologi Website adalah kumpulan dari halaman-halaman situs, yg biasanya terangkum dalam sebuah domain atau subdomain, yg tempatnya berada di dalam World Wide Web (WWW) di Internet. Pada kesempatan kali ini saya hanya akan menjelaskan sedikit tentang beberapa situs yg menyediakan situs web gratis & situs membuat blog bagi pengguna internet.

Ada banyak sumber daya yg memungkinkan kalian untuk membuat situs web kalian sendiri di situs membuat website gratis tergantung dari segi fungsi, kegunaan dan tujuan. Tentulah website ini juga mempunyai banyak varian pilihan seperti web store, web blog pribadi dan web instansi perusahaan ataupun pendidikan. Berikut daftar situs-situs yg menyediakan situs buat website gratis.


  • Blogger


Blogger adalah sebuah situs blog yg dibuat oleh Pyra Labs dan di beli oleh Google pada tahun 2003 silam. Secara umum, situs buat blog yg di host oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger juga biasa di kiaskan sebagai para penulis blog atau publisher.


  • WordPress


situs wordpress merupakan salah satu mesin blog atau salah satu situs untuk membuat blog dan sebuah aplikasi sumber terbuka (open source) yg sangat populer digunakan sebagai mesin blog (blog engine). WordPress dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan basis data (database) MySQL.


  • Wix


Penulis pribadi tidak begitu memiliki banyak pengalaman dengan Wix ini, tetapi kalau dilihat dari template designnya, sepertinya ini cara yg bagus untuk membuat Website Flash gratis dan rapi. Dan Salah satu solusi yg paling canggih untuk orang-orang yg belum berpengalaman tentang coding.


  • Google Sites


Disini Google juga memberikan fasilitas lain untuk membangun Website kalian sendiri. Seperti situs pembuat blog pada biasanya, Google membuatnya sangat mudah untuk membangun sebuah website gratis dengan fitur integrasi keren seperti Google Docs, Google Calendar, dan RSS.


  • Webs


Jika kalian ingin membuat sebuah toko online (e-commerce) baik itu untuk usaha kecil ataupun besar, Webs adalah salah satu website builder yg harus kalian pertimbangkan, yah.. setidaknya mencoba dulu dengan versi gratisnya.


  • Jimdo


Jimdo adalah Website Builder Gratis yg sangat bersih dan mudah digunakan. fitur yg di sediakan hampir sama dengan Website Builder lainnya, seperti membuat URL sendiri dan menambahkan teks, foto, dan desain kustom.


  • AngelFire


Fitur-fitur yg di tawarkan oleh AngelFire berupa : 1. FREE to sign up; 2. Drag-and-drop website builder interface; 3. 200+ templates to suit your style; 4. No need to learn HTML or other fancy coding; 5. Fully featured web hosting service included; 6. Free domain name with THE Plan.


  • Edicy


Edicy adalah salah alat yg digunakan oleh webmaster untuk membuat Website. Web ini di bangun untuk usaha kecil. Penggunaan Tools pada web ini terbilang cukup mudah karena meskipun tanpa pengetahuan di bidang Script. User Interface yg friendly dan ringan membuat kalian lebih mudah untuk menjalankan fungsi-fungsi dari toolsnya cukup dengan drag dan drop website kalian sudah dpt di fungsikan. Website Builder ini juga salah satu alat tercepat untuk membangun website dengan rich text dan mengedit foto, galeri gambar, pembuatan form dan mendukung multi-struktur bahasa.


  • Squido


Squido adalah Salah satu tempat favorit bagi publisher-publisher di negeri paman Sam karena tidak hanya mendpt peringkat yg baik dalam mesin pencari, website ini juga dapa menghasilkant uang bagi mereka yg dengan menambahkan produk afiliasi dan Link dari Amazon.


  • Yola


Untuk deskripsi Cukup kunjungi situsnya aja deh..

Demikianlah beberapa situs pembuat website gratis & situs blog gratis, Semoga bermanfaat

Artikel tagsenget.blogspot.com Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 tagsenget.blogspot.com | Design by Bamz | Distributor by Bangku Pemula